Bazar Sembako Murah Partai Perindo di Jaktim, Warga: Sangat Perhatian sama Rakyat

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 14:03 WIB
loading...
Bazar Sembako Murah Partai Perindo di Jaktim, Warga: Sangat Perhatian sama Rakyat
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di Jalan Metro Jaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (6/10/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Warga RW 09 Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur senang dengan program bazar sembako murah yang dihadirkan Partai Perindo . Sebanyak 500 paket sembako disediakan untuk warga yang telah memiliki KTA berasuransi Perindo.

Warga Kayu Putih Sunarti (50) mengaku senang dapat menerima paket sembako murah. Program cukup membantu mengingat harga sembako di pasar yang saat ini cukup mahal.

"Alhamdulillah dapat bantuan, Perindo perhatian sekali sama rakyat. Saya bersyukur," ujarnya, Jumat (6/10/2023).



Bazar dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan. Sunarti berharap Berman yang peduli kaum menengah ke bawah sukses melaju pada Pileg 2024 untuk DPRD DKI Jakarta Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulo Gadung).

"Pak Berman itu baik, sangat memerhatikan rakyat. Harapan ke depan semoga lebih baik lagi," katanya.

Walaupun cuaca sangat terik, dia rela mengantre membeli paket sembako murah seharga Rp20 ribu yang berisikan 2,5 kg beras dan satu liter minyak goreng.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan, hari ini membagikan 500 paket sembako murah. Program ini diharapkan mampu membantu warga mengingat harga sembako yang sedang naik di pasaran.

"Harga sembako mahal, kami dari Partai Perindo turun langsung ke masyarakat. Inilah yang diperintahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat, dan menanggapi keluhan itu," ujar Berman.

Warga yang bisa menerima paket sembako murah wajib memiliki KTA Berasuransi Partai Perindo. Selanjutnya warga tinggal mengantre untuk mendapatkan 2,5 kg beras dan satu liter minyak goreng seharga Rp20ribu.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulo Gadung) ini menuturkan program kebaikan ini akan terus dijalankan dengan menyasar masyarakat menengah ke bawah. Beberapa tempat juga sudah meminta agar agenda ini dapat hadir di wilayahnya.

"Program ini baru berjalan dua minggu. Selama itu kita aktif menggelar bazar murah setelah ada permintaan warga juga bahwa tingginya harga bahan sembako," katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)