Polisi Buru Kawanan Pencuri Bersenjata Api Modus Ojek Online di Cilebut

Sabtu, 08 Juli 2017 - 02:51 WIB
Polisi Buru Kawanan Pencuri Bersenjata Api Modus Ojek Online di Cilebut
Polisi Buru Kawanan Pencuri Bersenjata Api Modus Ojek Online di Cilebut
A A A
BOGOR - Komplotan pencuri bersenjata api menyasar salah satu rumah warga perumahan di kawasan Cilebut, Bogor. Saat melakukan aksinya, komplotan ini mengenakan jaket atribut salah satu ojek online.

Kapolres Bogor AKBP M Andi Pastika mengatakan, aksi pencurian menggunakan senjata rakitan terjadi di Cilebut, Bogor. Saat ini, pihaknya tengah mengecek kondisi di tempat kejadian perkara (TKP).

(Baca juga: Bersenjata Api, Komplotan Pencuri Modus Ojek Online Beraksi di Cilebut )

"Sudah di cek di TKP, pelaku curanmor ketahuan masyarakat lalu buang tembakan supaya tidak dikejar, pelaku pakai senjata rakitan," kata AKBP M Andi Pastika saat dihubungi, Jumat (7/7/2017) malam.

Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki proyektil dan bekas tembakan yang mengenai tembok di rumah korban. "Korbannya laki-laki, pemilik rumah, tapi tidak apa-apa. Kita akan kejar pelakunya" terang M Andi.

Sebelumnya diberitakan, modus pencurian dengan menggunakan salah satu atribut ojek online kembali terjadi. Kali ini, komplotan bersenjata api ini menyasar salah satu rumah warga perumahan di kawasan Cilebut. Beruntung, aksi kejahatan komplotan ini berhasil digagalkan warga.

Saat ini, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap komplotan pencuri tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)