Perindo DKI Renovasi Lapangan Bulu Tangkis di Jaksel, Warga: Terus Memberi Manfaat

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 07:25 WIB
loading...
Perindo DKI Renovasi Lapangan Bulu Tangkis di Jaksel, Warga: Terus Memberi Manfaat
DPW Partai Perindo DKI Jakarta ikut meresmikan lapangan bulutangkis di Gang Wates, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta ikut meresmikan lapangan bulu tangkis di Gang Wates, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023). Peresmian lapangan bulu tangkis yang baru rampung direnovasi diapresiasi warga beserta tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat Maman Suparman (67) mengapresiasi Perindo DKI. Maman yang ditemui langsung Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra berharap Perindo terus memberikan manfaat tidak hanya di wilayahnya namun juga di seluruh Indonesia.



"Terima kasih kepada Perindo, khususnya Pak Effendi karena sudah membawa manfaat bagi warga di sini," katanya, Jumat (6/10/2023).

Adanya lapangan bulu tangkis di lingkungannya menambah pilihan kegiatan positif bagi pemuda-pemuda. Bagi Maman, kegiatan ini menjadi bukti Perindo memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menuturkan antusiasme warga yang gemar berolahraga harus didukung secara konsisten. Bentuk dukungan tersebut adalah iktikad baik Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo.

"Semoga saja dengan banyaknya lapangan atau fasilitas olahraga di permukiman warga, kegiatan positif semakin menjamur. Anak-anak muda jadi menjauhi narkoba, terutama potensi hadirnya atlet-atlet olahraga yang menjadi tunas masa depan bangsa," ungkapnya.

Bacaleg Perindo untuk DPRD DKI Dapil 5 Jakarta mengatakan, keberadaan lapangan ini menjadi bukti bagaimana keinginan warga yang gemar sekali berolahraga bulu tangkis.

"Kita ikut meresmikan lapangan bulu tangkis yang baru saja selesai direnovasi di lahan milik warga di sini yakni Haji Maman. Insyaallah peruntukan lapangan di sini membuat anak-anak muda memiliki kegiatan positif," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)