Cemburu, Balita Dibuang di Rumah Selingkuhan Suami

Senin, 03 Juli 2017 - 16:29 WIB
Cemburu, Balita Dibuang di Rumah Selingkuhan Suami
Cemburu, Balita Dibuang di Rumah Selingkuhan Suami
A A A
JAKARTA - Terbakar api cemburu, seorang ibu tega membuang balitanya di rumah wanita idaman lain (WIL) suaminya di Kampung Metropol RT1/4, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (3/7/2017). Balita tersebut sempat membuat heboh warga Bekasi Utara.

"Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Suroto di Bekasi, Senin (3/7/2017).

Menurutnya, balita berinisial R telah dikembalikan ke orangtuanya yakni EV (30), di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur oleh Saiful, warga sekitar yang menemukan bayi dalam kondisi hidup tersebut.

Suroto menjelaskan, balita malang itu sempat menangis saat ditinggal oleh ibu kandungnya di depan rumah Agus Riyanto. Mendengar suara tangisan anak bayi, Agus Riyanto dan Saiful bergegas ke lokasi. Saat itu, Saiful mengaku mengenal sosok balita malang itu.

Oleh Saiful, kata dia, balita itu kemudian diantar ke rumah orangtuanya. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Suroto, EV tega meninggalkan bayinya karena kesal mengetahui sang suami, AR (32), telah memiliki selingkuhan. Atas dasar itu, EV berinisiatif meninggalkan balitanya ke daerah rumah SL (28), selingkuhan AR.

Meski telah bersalah meninggalkan sang anak, namun EV tidak ditahan penyidik. Selain sang anak tetap dalam kondisi sehat, persoalan tersebut juga telah diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan sang ibu menyesal telah menelantarkan anaknya. "Kasus ini diselesaikan kekeluargaan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)