Jeritan Ibunda Alvaro yang Meninggal usai Didiagnosis Mati Batang Otak: Bangun, Nak!

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:34 WIB
loading...
Jeritan Ibunda Alvaro yang Meninggal usai Didiagnosis Mati Batang Otak: Bangun, Nak!
Ibunda Alvaro, Delima Sinaga terus menangis di samping peti mati anaknya Benekdiktus Alvaro Darren (7) di Rumah Duka St Elisabeth Yayasan Sinar Kemuliaan, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Benekdiktus Alvaro Darren (7) meninggal dunia usai dinyatakan mati batang otak pascaoperasi amandel di sebuah rumah sakit wilayah Bekasi. Jenazah Alvaro saat ini berada di Rumah Duka St Elisabeth Yayasan Sinar Kemuliaan, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2023).

Tamu dan kerabat keluarga Alvaro tiba di rumah sakit untuk menyampaikan belasungkawa. Keluarga Alvaro hanyut dalam kesedihan tanpa bisa menahan air mata.



Ibunda Alvaro, Delima Sinaga tak sanggup melihat anaknya terbujur kaku di dalam peti. Dia terus menemani buah hatinya di samping peti tanpa berhenti menangis.

"Sudah 2 minggu kita nggak tidur bareng, Nak. Bangun, Nak!" lirih Delima.

Dia kembali mengenang masa-masa anaknya sebelum menjalani operasi. Menurut dia, Alvaro tidak sekolah sejak masuk rumah sakit untuk menjalani operasi amandel.

Jeritan hati Delima memancing kerabat keluarga lainnya untuk larut duka mendalam. Beberapa di antaranya terlihat kembali menenangkan Delima.

Berdasarkan informasi dihimpun, Alvaro akan berada di rumah duka hingga upacara tutup peti hingga besok Rabu (4/10/2023). Kemudian, Alvaro akan dimakamkan di TPU Pedurenan, Bekasi, Rabu (4/10/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)