Lapak Tambal Ban di Ancol Terbakar, Kerugian Mencapai Rp30 Juta

Senin, 02 Oktober 2023 - 11:35 WIB
loading...
Lapak Tambal Ban di Ancol Terbakar, Kerugian Mencapai Rp30 Juta
Lapak tambal ban di Jalan Lodan Raya RT12/02, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara ludes terbakar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Jalan Lodan Raya RT12/02, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (2/10/2023). Sebuah lapak yang berada di kolong Tol Ancol terbakar pada pagi tadi.

Kepala Seksi Operasional (Kasiop) Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara, Abdul Wahid mengatakan kebakaran terjadi di sebuah lapak tambal ban.

"Jadi awalnya warga melihat api di lapak tambal ban yang kemudian membesar dan warga langsung menghubungi petugas damkar," Kata Wahid saat dikonfirmasi pada Senin (2/10/2023).



Mendapat laporan tersebut, Wahid mengatakan pihaknya langsung mengerahkan empat unit pemadam dengan 20 personel menuju lokasi untuk memadamkan api. Kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan. "Petugas sempat kesulitan untuk memadamkan api yang telah membakar seluruh ban. Alhamdulillah, kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan. Taksiran kerugian kurang lebih Rp30.000.000," Ungkapnya.

Wahid menambahkan tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa ini. Tidak diketahui pasti penyebab lapak tambal ban bisa terbakar. Saat ini Unit Reskrim Polsek Pademangan tengah melakukan penyelidikan. (Yohannes Tobing)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)