Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo Distribusikan 8.000 Liter Air Bersih

Sabtu, 30 September 2023 - 13:36 WIB
loading...
Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo Distribusikan 8.000 Liter Air Bersih
Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 dari Partai Perindo Weri Halena mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasii. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 dari Partai Perindo Weri Halena mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Karang Setia, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (30/9/2023). Ratusan kepala keluarga di desa ini terdampak kekeringan dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya mewakili Pak R Boy Sunarko bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 9 se-Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah hari ini mendistribusikan 1 truk tangki air bersih bagi yang terdampak kekeringan luar biasa ini," ungkap Weri kepada wartawan, Sabtu (30/9/2023).

Sebelumnya, kata dia, masyarakat mengadu belum mendapatkan bantuan dari pihak mana pun. Oleh karena itu, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu langsung dengan sigap menerjunkan tim untuk membantu kesulitan masyarakat.

"Masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga ke depan para wakil rakyat yang terpilih bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi," ujarnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mendistribusikan sebanyak 8.000 liter air bersih yang dipusatkan di RT 02 dan 03 RW 04 Desa Karang Setia.



Salah satu warga bernama Heni (35) mengaku selama dua bulan terakhir dilanda kekeringan air bersih. Hal itu, disebabkan kemarau panjang di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi.

Padahal, kata dia, air bersih itu sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti untuk memasak, mandi, minum, mencuci pakaian, dan sebagainya.

Heni sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Terima kasih Ibu Weri calon dewan di wilayah kami dari Partai Perindo. Semoga bisa mewakili dari warga sini untuk selalu melakukan kebaikan, semoga Partai Perindo semakin maju," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)