Jelang Berbuka Puasa, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri

Senin, 12 Juni 2017 - 03:24 WIB
Jelang Berbuka Puasa, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri
Jelang Berbuka Puasa, Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Rudi Handoko (41) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Kartini VIII C RT 09 RW 04, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Salah seorang saksi mata bernama Rusdi menceritakan, pada pukul 15.40 WIB, anak korban yang masih berusia 7 tahun memanggilnya saat sedang bersantai di dekat lokasi. "Anaknya yang nomor empat itu berteriak-teriak minta tolong katanya Papa gantung diri," ucap Rusdi di lokasi pada Minggu, 11 Juni 2017 malam tadi.

Rusdi dibantu beberapa orang tetangga menghampiri kediaman Rudi. Di sana, Rusdi melihat istri korban Sarifah (41) sudah duduk sambil menangis di dekat jenazah Rudi yang sudah meninggal.

"Istrinya minta saya menurunkan jenazah korban. Saya sama tetangga lain enggak berani, karena kalau sudah begitu urusannya sama polisi," ungkapnya.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan S Soplanit menuturkan, masih memintai keterangan dari Sarifah terkait kematian suaminya tersebut. "Masih kami dalami. Istrinya sedang kami mintai keterangan untuk mengetahui motif korban bunuh diri," ucap Ridwan.

Saat ini jasad Rudi telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)