Sosialisasi KTA Berasuransi Partai Perindo di Cigombong, Warga: Semoga Makin Maju

Rabu, 27 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Berasuransi Partai Perindo di Cigombong, Warga: Semoga Makin Maju
Warga Perumahan Vila Mutiara Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menyambut baik sosialisasi KTA berasuransi Partai Perindo, Rabu (27/9/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Perumahan Vila Mutiara Lido, Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor menyambut baik sosialisasi KTA berasuransi Partai Perindo , Rabu (27/9/2023). Kartu itu sangat membantu masyarakat.

"Saya terbantu dengan KTA berasuransi. Terima kasih Perindo," kata warga penerima KTA berasuransi Partai Perindo Lilis Komariah, Rabu (27/9/2023).



Warga lainnya juga turut berterima kasih atas adanya KTA berasuransi. Diharapkan Perindo semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. "Pokoknya ke depan lebih bagus lagi dari Perindo. Makin jaya Perindo," ungkapnya.

Sebanyak 136 warga Vila Mutiara Lido, Cigombong melakukan aktivasi KTA berasuransi Partai Perindo. Mereka sangat antusias karena KTA berasuransi dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dinilai sangat bermanfaat.

"Istilahnya sedia payung sebelum hujan. Mudah-mudahan ada manfaatnya ke warga," ujar Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 6 dari Partai Perindo Agus Winarno.

Dalam kesempatan itu, Perindo juga berkesempatan membagikan minyak goreng untuk warga sekitar. Diharapkan ke depannya masyarakat dapat lebih mencintai Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)