Temukan Pisau pada Kasus Anak Perwira TNI Tewas Terbakar di Halim, Polisi: Bukan Pisau Komando

Rabu, 27 September 2023 - 15:09 WIB
loading...
Temukan Pisau pada Kasus Anak Perwira TNI Tewas Terbakar di Halim, Polisi: Bukan Pisau Komando
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan keterangan terkait anak perwira TNI tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma saat jumpa pers di Polres Metro Jaktim, Rabu (27/9/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus anak perwira TNI berinisial CHR tewas terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma , Jakarta Timur. Terkait temuan pisau di lokasi tewasnya korban, polisi belum dapat mengidentifikasi pemilik pisau.

"Pisaunya bukan pisau komando. Pisau dapur, pisau biasa. Gagangnya meleleh, jadi sudah tidak ada pegangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata, Rabu (27/9/2023).



Saat ini, tim Puslabfor Polri masih mengidentifikasi pisau tersebut. "Saya juga minta penyidik percepat. Insyaallah dari penyidik labfor juga berupaya keras untuk segera menuntaskan pekerjaan," ucapnya.

Polisi belum bisa memastikan apakah korban tewas karena terkena tusukan atau terbakar karena belum menerima hasil autopsi jenazah korban. Termasuk, apakah korban sebelum tewas sempat menghirup asap atau tidak.

"Saya sudah sampaikan tadi hasil autopsi sampai saat ini kami belum terima sehingga kami belum bisa tentukan berasal dari pisau atau alat lain. Jadi kalau hanya penyampaian secara lisan dan lain-lain kami belum bisa jadikan sebagai alat bukti," ujar Leonardus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)