Juarai Turnamen MLBB Pemuda Perindo Depok, Tim Garuda Elite 1: Sangat Positif dan Meriah

Minggu, 24 September 2023 - 20:27 WIB
loading...
Juarai Turnamen MLBB Pemuda Perindo Depok, Tim Garuda Elite 1: Sangat Positif dan Meriah
Tim Garuda Elite 1 menjuarai turnamen Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) yang dihelat Pemuda Perindo di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. FOTO/MPI/M REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Tim Garuda Elite 1 menjuarai turnamen Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) yang dihelat Pemuda Perindo di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Lomba e-sport itu digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/9/2023).

Fadlan, pemain Tim Garuda Elite 1 menanggapi positif turnamen yang digelar Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 tersebut. Ia hanya bermodal semangat untuk menang menghadapi 31 tim lainnya.

"Menurut saya bagus sangat positif buat anak muda, zaman sekarang kan pada main game, jadi bagus aja meriah. Strateginya semangat saja untuk menang," kata Fadlan kepada MNC Portal Indonesia di Interaksi Space, Minggu (24/9/2023).



Fadlan menambahkan, langkah Perindo, partai yang dikenal modern dan peduli rakyat kecil itu, mengajak generasi muda terjun ke politik menjelang Pemilu 2024 untuk meningkatkan partisipasi pemilih anak muda. Ia berharap Perindo lebih sering membuat kegiatan positif seperti turnamen e-Sport.

"Buat Partai Perindo bagus sih untuk mengajak anak muda terjun ke politik. Harapan ke depannya agar lebih sering kegiatan positif seperti ini," ujarnya.

Untuk diketahui, DPD Pemuda Perindo Kota Depok menggelar turnamen MLBB di Interaksi Space, Jalan Margonda Raya No.15 A, Kota Depok, Jawa Barat. Kompetensi Mobile Legends yang dihelat Pemuda Perindo Kota Depok ini dihadiri oleh 32 tim, yang terdiri dari pemilih pemula, dengan masing-masing anggota tim berjumlah 6-7 orang. Tercatat sekitar kurang lebih 220 orang, antusias mengikuti kompetisi tersebut terutama sebagai ajang edukasi politik dan silaturahmi bersama.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)