alexa snippet

Ustaz Felix Siauw Ajak Umat Islam Tingkatkan Kualitas Ibadah

Ustaz Felix Siauw Ajak Umat Islam Tingkatkan Kualitas Ibadah
Acara Gebyar #IndonesiaCintaQuran di Granada Ballroom Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) malam. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Ustaz Felix Siauw memberikan tausyiah dalam acara Gebyar #IndonesiaCintaQuran di Granada Ballroom Menara 165, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Dalam tausiahnya, Felix mengungkapkan pandangannya dengan kondisi negara saat ini. "Zaman sekarang aneh yang dulu tidak ada sekarang ada. Contohnya ada ulama yang menyeru kebaikan malah dikriminalisasi," ujar Felix di Granada Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Felix mengingatkan dalam zaman penuh fitnah, apa yang dilarang agama justru dilakukan, begitu juga sebaliknya. Dia menyerukan agar umat kembali kepada ajaran agama yang baik. Kembali belajar dan mendalami Alquran sebagai petunjuk manusia.

"Terlebih sebentar lagi bulan Ramadan, sudah seharusnya sebagai umat Islam kita menyambutnya dengan mempersiapkan diri menambah kualitas ibadah. Semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Mari kita kembali mempelajari Alquran," serunya.

Sementara itu, Dewan Pembina Cinta Quran Foundation Ustaz Muhammad Fatih Karim menjelaskan, dengan mempelajari dan mengamalkan Alquran, Indonesia bisa lebih baik.

"Pesan saya bahwa masa depan Islam di Indonesia ada di tangan kita. Jika kita mengkaji Islam lebih dalam sehingga kita bisa membawa perubahan yang baik di negeri tercinta kita. Semakin hari negeri ini terlihat semakin jauh dari kebaikan," ujarnya.
(dam)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top