Polda Diminta Tangkap Penyebar Foto Vulgar Diduga Firza Husein

Rabu, 17 Mei 2017 - 17:58 WIB
Polda Diminta Tangkap Penyebar Foto Vulgar Diduga Firza Husein
Polda Diminta Tangkap Penyebar Foto Vulgar Diduga Firza Husein
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya diminta mencari penyebar foto vulgar yang diduga Firza Husein melalui situs baladacintarizieq.com. Mengungkap identitas penyebar konten porno sangat lah penting.

Penasihat hukum Firza Husein, Azis Yanuar menyesalkan penyidik kepolisian menetapkan kliennya sebagai tersangka. Aziz menilai, kepolisian juga harus mencari penyebar foto tersebut. "Harusnya yang diperiksa itu yang mengunggah dan merekayasa kasus tersebut," kata Aziz kepada wartawan, Rabu (17/5/2017).

Azis mengaku heran polisi tidak bisa mencari pengunggah baladacintarizieq.com. Menurut pengacara muslim ini, polisi seharusnya lebih berfokus mencari tahu penyebar daripada penetapan tersangka.

"Kita sesalkan, klien (Firza) menjadi tersangka tanpa pengungkapan penyebar terlebih dahulu," ujar Azis. Dia menerangkan, telah menyiapkan langkah hukum setelah penetapan Firza sebagai tersangka.

Aziz tidak memungkiri Firza akan melakukan praperadilan tentang penetapan status tersangka. Akan tetapi, Firza saat ini masih diperiksa oleh kepolisian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3607 seconds (0.1#10.140)