2 Pejabat Polresta Bogor Kota Berganti, Berikut Nama-namanya

Rabu, 20 September 2023 - 11:46 WIB
loading...
2 Pejabat Polresta Bogor Kota Berganti, Berikut Nama-namanya
Dua pejabat Polresta Bogor Kota, resmi berganti. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolresta Bogor Kota, Jalam Kapten Muslihat, Rabu (20/9/2023). Foto: MPI/Ist
A A A
BOGOR - Dua pejabat Polresta Bogor Kota , resmi berganti. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolresta Bogor Kota, Jalam Kapten Muslihat, Rabu (20/9/2023) .

Kedua pejabat yang berganti tersebut yakni Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Sahroni yang memasuki masa purna, diserahkan kepada AKP Dodi Rosjadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cibinong.

Kemudian Kapolsek Bogor Barat dari Kompol Ahmad Rivai yang juga memasuki masa purna, diserahkan kepada AKP Sudar yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Jonggol.

2 Pejabat Polresta Bogor Kota Berganti, Berikut Nama-namanya


Serah terima jabatan keduanya dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Dalam arahannya Bismo menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi yang dinamis seperti Polri.



"Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memasuki masa purna yang masih tetap semangat, semoga dedikasi dan loyalitasnya dapat ditularkan kepada anggota yang masih muda," kata Bismo.

Kepada pejabat yang baru, ia minta segera menyesuaikan dengan dinamika kamtibmas di Kota Bogor, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Khususnya menjelang tahun pemilu, agar melaksanakan tugas dengan humanis sesuai SOP.

"Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang mencerminkan sikap santun serta disiplin dalam menjalankan tugas sesuai aturan hukum dan dan perundang-undangan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)