Tol Cibitung-Cilincing Dongkrak Ekonomi dan Properti di Kawasan Utara Timur Jakarta

Selasa, 19 September 2023 - 19:42 WIB
loading...
A A A
Hal ini diperkuat kehadiran Jalan Tol Cibitung - Cilincing yang dapat meningkatkan perkembangan ekonomi dan properti di wilayah tersebut. Dampaknya akan menjadikan wilayah sekitarnya menjadi titik-titik pusat pertumbuhan yang mengalami perkembangan tinggi.

Salah satu pengembang nasional yang menggarap seksinya bisnis properti di kawasan utara dan timur Jakarta lintasan Tol Cibitung-Cilincing yakni Summarecon Agung melalui proyek Summarecon Crown Gading.

Proyek township seluas hampir 437 hektare ini berlokasi strategis persis di samping jalan tol JORR 2 yang menghubungkan kawasan Jakarta Utara dengan Cibitung dan Cikarang di kawasan timur Bekasi juga terkoneksi dengan Tol Jakarta-Cikampek.

Jalan tol baru ini memudahkan dan mempercepat mobilisasi warga dari dan menuju Jakarta dari wilayah utara dan timur Jakarta. Berjarak hanya 1 km dari pintu tol Tarumajaya dengan kemudahan akses ini Summarecon Crown Gading akan berkembang cepat menjadi pusat kawasan bagi destinasi regional utara-timur Jakarta, sebuah primadona properti terbaru.

Summarecon Crown Gading menggandeng Sibarani Sofyan untuk merancang masterplan SCG, seorang master planner dengan reputasi internasional yang memenangkan sayembara desain Ibu Kota Baru (IKN) sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022-2025.

Diharapkan kehadiran Tol JORR 2 dan ekspansi Summarecon di utara dan timur Jakarta dapat meningkatkan perkembangan ekonomi dan properti di wilayah tersebut. Dampaknya akan menjadikan wilayah sekitarnya menjadi titik-titik pusat pertumbuhan yang akan mengalami perkembangan tinggi.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)