Bacaleg Perindo Yolanda Gelar Bazar Tebus Murah di Jakut, Warga: Membantu Sekali

Minggu, 17 September 2023 - 15:47 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Yolanda Gelar Bazar Tebus Murah di Jakut, Warga: Membantu Sekali
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Yolanda menggelar bazar tebus murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). Foto: MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Yolanda yang merupakan tandem dari Bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III Valencia Tanoesoedibjo menggelar bazar tebus murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Sebanyak 500 paket sembako berisikan beras 2 liter, minyak goreng, dan mi telur yang berdasarkan harga pasar berkisar Rp45.000, namun pada bazar kali ini masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp15.000 untuk mendapatkan satu paket sembako.



Ani Suryani, warga sekitar menuturkan bazar tebus murah Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Alhamdulillah sangat membantu sekali. Terima kasih Partai Perindo, Ibu Yolanda sudah mengadakan bazar murah ini," ujarnya, Minggu (17/9/2023).

Dia berharap bazar murah dapat dilaksanakan kembali oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Apalagi saat ini harga beras di pasaran cukup tinggi.

Yolanda memastikan bazar tebus murah akan terus digelar oleh Perindo. Bazar ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi. "Diadakannya bazar murah karena kita tahu bahwa saat ini beras alami kenaikan, telur juga naik," ujarnya.

Tidak hanya bazar murah, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo juga mengadakan pengobatan gratis kepada warga sekitar.

"Supaya warga dapat memenuhi kebutuhannya dan juga kesehatannya. Partai Perindo sangat peduli terhadap dinamika yang terjadi di masyarakat," kata Yolanda.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)