Dapat Sembako Subsidi dan Pengobatan Gratis dari Ci Mehong, Warga: Terus Maju Perindo

Minggu, 17 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Dapat Sembako Subsidi dan Pengobatan Gratis dari Ci Mehong, Warga: Terus Maju Perindo
Bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis bagi warga Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis bagi warga Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Warga Kapuk Muara Mita Saraswati (33) mengaku terbantu dengan kegiatan yang dilakukan bacaleg dari partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah terbantu banget. Kalau di luar sembako harganya mahal banget,” ujarnya.



Dia berharap Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera terus memperhatikan rakyat.

“Semoga sukses dan terus memperhatikan masyarakat,” ucapnya.

Neni Herdiyanti (26), warga lainnya terbantu dengan kegiatan sembako subsidi. Terlebih adanya pengobatan gratis karena dirinya sedang sakit.

“Kebetulan saya lagi kurang enak badan. Lagi sakit kepala, maag, dan badan sakit-sakit,” ungkapnya.

Dia berharap Partai Perindo ke depannya sukses dalam segala kegiatan yang dilakukan. “Terus maju Perindo. Sukses terus ke depannya,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)