Gelar Sembako Subsidi dan Pengobatan di Jakut, Ci Mehong Perindo: Tak Hanya di Sini

Minggu, 17 September 2023 - 12:45 WIB
loading...
Gelar Sembako Subsidi dan Pengobatan di Jakut, Ci Mehong Perindo: Tak Hanya di Sini
Bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis di Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis di Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

“Kami mengadakan bazar tebus murah sembako dan juga pengobatan gratis bagi warga,” kata Ci Mehong saat ditemui di lokasi.

Bacaleg dari partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu menyebutkan kegiatan ini bakal berkelanjutan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Mungkin bukan cuma di sini saja. Mungkin akan keliling di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Kegiatan ini bentuk peduli dan mendekatkan diri ke warga. Hal itu selaras dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Kita turun ke masyarakat, kita peduli, kita benar-benar peduli dengan masyarakat. Kita harus melihat sendiri kondisi masyarakat seperti apa,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)