Ikut Pesta Rakyat Partai Perindo, Warga Depok Harap Ada Fasilitas Puskesmas hingga Sekolah SMP-SMA Negeri

Sabtu, 16 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Ikut Pesta Rakyat Partai Perindo, Warga Depok Harap Ada Fasilitas Puskesmas hingga Sekolah SMP-SMA Negeri
Warga RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, antusias mengikuti pesta rakyat dan jalan santai budaya yang digelar Partai Perindo. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Warga RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, antusias mengikuti pesta rakyat dan jalan santai budaya yang digelar Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok dan Barisan Penjaga (Baja).

Maryati (57) warga RW 7 mengatakan, kegiatan yang dihelat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU dalam surat suara Pemilu 2024 mendatang itu sangat membuat warga semangat.

"Alhamdulillah dengan adanya Partai Perindo di RW 7 menambah semangat warga," kata Maryati kepada MNC Portal Indonesia pada Sabtu (16/9/2023).

Maryati berharap dengan hadirnya Partai Perindo di RW 7 Rangkapan Jaya agar segera ada bangunan fasilitas puskesmas hingga SMP-SMA Negeri.

"Harapan ke depannya mudah mudahan warga RW 7 menjadi semangat dan juga terus membangun RW 7 terutama puskesmas, kelurahan, dan SMP-SMA-nya," ujar Maryati.

Maryati menyebut bahwa RW 7 Rangkapan Jaya terus diperhatikan Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo mengusung Bacapres Ganjar Pranowo itu tanpa pandang bulu.

"Alhamdulillah sejauh ini kita sebagai RW 7 kita diperhatikan benar dia memberikan sesuatu tidak pandang bulu yang kaya, yang miskin, menengah selalu dikasih sama Partai Perindo," tuturnya.



Sebelumnya, Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi antusias warga RW 7 sudah terlihat sejak pukul 7.00 WIB untuk mengikuti jalan santai budaya yang dihelat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 mendatang.

Terlihat warga tua, muda hingga anak anak ada yang mengenakan pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia. Selain itu, terlihat juga karnaval sepeda hias bahkan ada yang membuat miniatur tank.

"Kegiatan pagi hari ini kita mengadakan pesta rakyat dalam konsep 17 Agustus-an ini puncaknya. Acaranya banyak sekali ada jalan santai, tampilan lagu, tampilan dancer nanti malam. Oh iya ada yang berpakaian adat ada dari Bali, Papua dan banyak lagi," ucap Rere di lokasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)