Rizky Sowan ke Wakapolres Depok karena Akan Tes di Sekolah Keimigrasian

Selasa, 02 Mei 2017 - 23:47 WIB
Rizky Sowan ke Wakapolres Depok karena Akan Tes di Sekolah Keimigrasian
Rizky Sowan ke Wakapolres Depok karena Akan Tes di Sekolah Keimigrasian
A A A
DEPOK - Muhamad Rizky (23) korban tewas akibat tertimpa pohon tumbang rencananya besok akan mengikuti tes di sekolah tinggi keimigrasian. Rizky pun saat itu baru saja pulang usai meminta restu dari kerabat terdekatnya yang merupakan Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramdani.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi Rizky baru saja selesai bertandang ke rumah Wakapolresta Depok yang merupakan kerabatnya."Besok rencananya almarhum itu akan tes di sekolah keimigrasian. Sebelum kejadian, almarhum sowan ke rumah Pak Waka," kata Firdaus kepada KORAN SINDO, Selasa (2/5/2017)

Usai sowan, Rizky yang baru seminggu berada di Jakarta ini hendak diantar pulang oleh ajudan Wakapolres yakni, Bripda Dani, serta asisten Wakapores yakni, Hussin. Rizky menginap di salah satu apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan.

Namun nahas, ketika melintas di dekat flyover UI pohon berukuran besar tumbang dan menimpa mobil Honda Jazz dengan nopol D 1618 AAU. "Posisi mobil berjalan. Kondisinya merapat di bawah flyover karena banyak motor berteduh. Jadi mobil itu jalan lambat dan tertimpa pas tengah. Di depan, ada juga mobil yang tertimpa tapi cuma bagian belakang dan langsung jalan," ujarnya.

Firdaus menuturkan, akibat kejadian ini Bripda Dani menderita luka ringan dan Hussin mengalami patah tulang paha dan saat ini menjalani perawatan di RS Zahirah, Jagakarsa. Sedangkan, Rizky meninggal dunia.

"Akan dimakamkan di Banjarmasin. Besok pukul 05.00 WIB jenazah akan diterbangkan ke sana," ucapnya. Sebelumnya diberitakan, pohon tumbang dekat flyover Universitas Indonesia (UI) kembali menelan korban. Satu pengendara yang berada dalam Honda D 1618 AAU tewas.

Dalam mobil itu ada tiga orang yang semuanya adalah laki-laki.Namun dua korban berhasil selamat dan dibawa ke RS Zahirah, Jakarta Selatan. Satu korban tewas sudah dievakuasi. Baca:( Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di UI, 1 Penumpang Tewas )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)