Hendak Culik Bocah 4 Tahun, Wanita Ini Dipukuli Warga di Bekasi

Senin, 01 Mei 2017 - 17:13 WIB
Hendak Culik Bocah 4 Tahun, Wanita Ini Dipukuli Warga di Bekasi
Hendak Culik Bocah 4 Tahun, Wanita Ini Dipukuli Warga di Bekasi
A A A
BEKASI - Seorang wanita muda dibekuk warga karena diduga hendak menculik anak berusia 4 tahun di Kampung Pintu Air, RT07/07, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (1/5/2017) siang tadi.

Saat diamankan oleh warga, wanita muda yang diduga pelaku penculikan anak-anak ini pun sempat menjadi sasaran emosi keluarga korban dan warga yang geram atas perbuatannya. Beruntung, aksi warga pun berhasil diredam setelah pihak kepolisian setempat datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku yang saat ditangkap diketahui tidak membawa identitas diri.

Salah satu warga sekitar, Rahmat (38) mengatakan, tertangkapnya wanita muda dengan ciri-ciri mengenakan busana hijab warna kuning ini berawal, saat hendak membawa RZ anak berusia 4 tahun berinisial RZ (4) yang merupakan anak dari pasangan suami istri Henrik dan Sri.

"Jadi awalnya ada warga lihat pelaku sedang mendekati korban yang sedang main dipinggir kali sendirian. Dan tak lama, warga atasnama Zainudin pun melihat lagi pelaku mau membawa korban pergi," kata Rahmat, Senin (1/5/2017).

Sontak, lanjut Rahmat, warga yang melihat kejadian itu pun curiga dan langsung mengejar pelaku yang saat itu sudah bersama dengan korban. Zainudin curiga bila wanita tersebut merupakan pelaku penculikan, apalagi dia mengenal orang tua korban.

"Dikejar sama Zainudin, saat ditanya pelaku ngaku bocah itu anaknya. Padahal, bocah itu warga sini bukan anak pelaku," ucapnya. Akhirnya, pelaku pun tak bisa mengelak dan dibawa ke rumah keluarga korban.

"Di rumah korban, pelaku sudah enggak bisa mengelak. Bahkan tadi, warga yang kesal dengan ulah pelaku sempat memukulinya," tambah Rahmat.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Medan Satria, Kota Bekasi guna mempertangung jawabkan perbuatannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.8982 seconds (0.1#10.140)