Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik KRL, Transjakarta, MRT, dan LRT, Simak Rutenya

Selasa, 12 September 2023 - 15:12 WIB
loading...
A A A
- Rangkasbitung, Bintaro dan Tangerang Selatan: Jika Anda datang dari arah Rangkasbitung, Bintaro dan Tangerang Selatan, Dari jalur Rangkas Bitung atau Serpong, Anda bisa naik kereta tujuan Stasiun Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang, naik kereta menuju ke Bekasi untuk turun di Stasiun Senen.

2. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik Transjakarta


Untuk bisa sampai ke Stasiun Pasar Senen menggunakan Transjakarta, maka perlu diketahui titik halte Transjakarta yang paling dekat dengan Stasiun Pasar Senen.

Halte Transjakarta yang paling dekat dengan Stasiun Pasar Senen adalah Halte Stasiun Pasar Senen dan Halte Senen Sentral.

- Jika Anda dari Jakarta Timur bisa naik Transjakarta koridor 5 , 5D dan 5K.
- Jika Anda dari Jakarta Barat bisa naik Transjakarta koridor 5K.
- Jika Anda dari Jakarta Pusat bisa naik Transjakarta koridor 2, koridor 5C.
- Jika Anda dari Jakarta utara bisa naik Transjakarta koridor 5 dan 5D.
- Jika Anda dari Jakarta Selatan bisa naik Transjakarta koridor 1 (Blok M – Kota), kemudian transit di Halte Monas. Setelah itu Anda bisa naik Transjakarta koridor 2 (Pulogadung – Harmoni), turun di Halte Senen.

3. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik MRT


MRT bisa diakses dari arah Lebak Bulus hingga Bundaran HI. Cara untuk bisa sampai ke Stasiun Pasar Senen menggunakan MRT yakni dengan turun di Stasiun BNI Dukuh Atas dan menyeberang ke Stasiun KRL Sudirman.

Stasiun MRT BNI Dukuh Atas lokasinya berseberangan dengan Stasiun KRL Sudirman. Setelah sampai di Stasiun KRL Sudirman, pilih KRL rute Pasar Senen, atau bisa juga transit di Stasiun Manggarai dan melanjutkan KRL arah Pasar Senen.

4. Cara ke Stasiun Pasar Senen Naik LRT


Cara ke Stasiun Pasar Senen naik LRT yakni dengan turun di Stasiun Dukuh Atas dan menyeberang ke Stasiun KRL Sudirman. Setelah sampai di Stasiun KRL Sudirman, pilih KRL rute Pasar Senen, atau bisa juga transit di Stasiun Manggarai dan melanjutkan KRL arah Pasar Senen. Bisa juga cara naik Transjakarta dari Halte Transjakarta Dukuh Atas 2 ke Halte Transjakarta Pasar Senen.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)