Polisi Temukan Dupa Dekat Mayat Ibu dan Anak di Cinere

Senin, 11 September 2023 - 18:42 WIB
loading...
Polisi Temukan Dupa Dekat Mayat Ibu dan Anak di Cinere
Suasana rumah penemuan mayat ibu berinisial GA (64) dan anak DA (36) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan, Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Foto: Dok MPI
A A A
DEPOK - Tim gabungan menemukan dupa dan senter di dekat mayat ibu berinisial GA (64) dan anak DA (36) di rumah kawasan Cinere , Depok. Penemuan benda tersebut setelah penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, di dekat lokasi ditemukannya jenazah terdapat dua senter dan dua dupa.



Namun, dia tidak menyampaikan lebih jauh mengenai temuan dupa dan senter di dekat dua mayat itu. Pihaknya menyerahkan temuan dupa dan senter kepada pihak forensik untuk diteliti lebih lanjut.

Sebelumnya, penyidik juga mengamankan sejumlah barang bukti baru berupa dokumen atau catatan yang diharapkan menjadi petunjuk yang dapat membuat terang kasus misterius tersebut.

Polisi akan melakukan penyelidikan secara komprehensif interprofesi dengan melibatkan tim forensik. Penyidik masih terus mendalami seluruhnya. Hingga saat ini belum dapat menyimpulkan apakah dalam kasus tersebut ada unsur pidana atau tidak.

Dua kerangka manusia ditemukan di rumah Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan, Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Mayat tersebut merupakan ibu berinisial GA (64) dan anak DA (36).

Penemuan mayat berawal saat warga memberitahukan kepada petugas keamanan bahwa korban sudah tak keluar rumah hampir satu bulan. Dua mayat ditemukan di kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan tidak bisa diidentifikasi atau tinggal kerangka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)