Kebakaran di Kota Tangerang Hanguskan 4 Lapak Pedagang

Senin, 11 September 2023 - 01:15 WIB
loading...
Kebakaran di Kota Tangerang Hanguskan 4 Lapak Pedagang
Kepala Pelaksana BPPD Kota Tangerang Mariono Hasan mengatakan, kebakaran yang terjadi di Jalan Garuda, Kelurahan Batu Jaya, Batuceper, Kota Tangerang menghanguskan empat lapak. Foto/istimewa
A A A
TANGERANG - Kepala Pelaksana BPPD Kota Tangerang Mariono Hasan mengatakan, kebakaran yang terjadi di Jalan Garuda, Kelurahan Batu Jaya, Batuceper, Kota Tangerang menghanguskan empat lapak. "Terdiri dari lapak kusen, lapak palet plastik, lapak besi tua, dan lapak plastik (tong) lainnya," kata Mariono, Senin (11/9/2023).

Mariono mengaku mendapatkan laporan terkait peristiwa kebakaran dari warga pukul 20.18 WIB, Minggu (10/9/2023). Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mengerahkan personel dan beberapa unit yang dibutuhkan. "11 mobil Damkar dengan anggota 49 orang (personel)," ujarnya.



Mariono menduga, kebakaran disebabkan aktivitas warga membakar sampah di sekitar TKP. Dari pembakaran sampah tersebut kemudian merembet ke lapak yang berjejer di Jalan Garuda. "Diduga adanya pembakaran sampah sehingga merembet ke tempat lain. Dari titik tengah, lapak kusen," jawab Mariono.

Mariono memastikan kebakaran yang terjadi bukan melanda gudang karoseri. "Bukan gudang karoseri, tapi lapak. lapak kusen, lapak palet plastik, lapak tong, dan lapak besi tua," kata Mariono.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)