Bagikan Sembako di Kampung Nelayan, Hetty Andika Perkasa Terharu Diberi Ikan Asin

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 09:43 WIB
loading...
Bagikan Sembako di Kampung Nelayan, Hetty Andika Perkasa Terharu Diberi Ikan Asin
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa saat berbincang dengan salah seorang warga di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/TNI AD
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra , KiranaHettyAndikaPerkasa bersama pengurus lainnya mengunjungi kampung nelayan yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat, 31 Juli 2020 kemarin. ⁣Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut Hetty memberikan bantuan berupa paket sembako untuk 450 kepala keluarga (KK) yang bertempat tinggal di kampung nelayan.

Beberapa bantuan diberikan secara langsung bahkan Hesty berkesempatan naik kapal nelayan menuju tengah laut untuk melihat aktivitas nelayan.⁣ Selain itu Hetty juga mendatangi permukiman warga.

Tanpa diduga salah seorang warga bernama Fatimah memberikan ikan asin dalam jumlah yang cukup banyak. Pemberian tersebut merupakan ungkapan manis dari seorang warga kepada Hettydan berhasil membuatnya merasa terharu.⁣ (Baca: Sempat Diusir di Peternakan, ABG Ini Sisihkan Uang Jajan demi Sapi Kurban)

“Ibu saya kan datang ke sini ingin memberikan sembako, tapi malah saya yang dikasih sesuatu. Terima kasih ibu, hati ibu begitu baik saya jadi terharu,” ungkap Hetty seperti dikutip dari lama YouTube TNI AD, Sabtu (1/8/2020).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)