Beri Bantuan Modal Usaha, HT Minta Sarkani Pencari Ikan di Jayanti Terus Bekerja Keras

Kamis, 07 September 2023 - 00:16 WIB
loading...
Beri Bantuan Modal Usaha, HT Minta Sarkani Pencari Ikan di Jayanti Terus Bekerja Keras
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan Rp15 juta kepada Sarkani, pencari ikan di Danau Desa Jayanti, Kampung Garahieum, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
TANGERANG - Executive Chairman MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan senilai Rp15 juta kepada Sarkani, pencari ikan. HT meminta Sarkani terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Bantuan dapat digunakan sebagai modal usaha dan belanja keperluan sehari-hari. Bantuan diserahkan HT melalui Program Uang Kaget dan Bedah Rumah MNC TV di Danau Desa Jayanti, Kampung Garahieum, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2023). Usai diberikan bantuan, Sarkani menangis bahagia bersama keluarga kecilnya.



Selain diberi bantuan modal usaha, rumah Sarkani juga dibedah MNC TV. Adapun Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap bantuan modal usaha dapat dibelanjakan dengan sebaik-baiknya.

"Silakan dibelanjakan untuk satu keluarga kemudian sisanya saya minta dibelikan emas karena emas itu sama saja uang. Kalau misalnya suatu saat butuh modal usaha bisa dipakai lagi dan saya minta juga bukti pembeliannya disimpan ya," ujar HT.

Ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga berharap bantuan modal usaha menjadi batu loncatan bagi Sarkani agar dapat giat bekerja lebih keras lagi dan disiplin serta turut mendidik anak-anaknya agar menjadi sukses ke depan.

"Saya rasa pesan buat teman-teman secara kita semua di Tanah Air bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Rezeki di tangan Yang Maha Kuasa. Ada bagian kita yang harus kita perbuat juga. Kita harus bekerja keras, kita harus jujur, kita harus punya semangat, niscaya pastikan anak-anak di sekolah dengan baik. Niscaya keluarga kita akan sejahtera," ungkapnya.

Sarkani mengucapkan terima kasih kepada HT atas bantuan yang telah diberikan. "Saya dan keluarga tentu sangat gembira. Jadi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih juga kepada kru dan tim bedah rumah MNC TV," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)