Warga Cakung Apresiasi Partai Perindo yang Berikan Tempat Sampah

Rabu, 06 September 2023 - 22:24 WIB
loading...
Warga Cakung Apresiasi Partai Perindo yang Berikan Tempat Sampah
Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan kegiatan sosialisasi temu warga di Jalan Kayu Tinggi, Kampung Kandang Sapi, Gang Gurame RT 05/06 Cakung Timur, Rabu (6/9/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan kegiatan sosialisasi temu warga di Jalan Kayu Tinggi, Kampung Kandang Sapi, Gang Gurame RT 05/06 Cakung Timur, Rabu (6/9/2023). Kegiatan temu warga tersebut guna mengawal aspirasi dan keluhan masyarakat mengenai kebersihan lingkungan di wilayah permukiman padat penduduk tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengatakan kebetulan warga Kampung Kandang Sapi mengeluhkan banyaknya sampah yang tercecer sehingga mengganggu kebersihan lingkungan.

"Kebetulan ada permintaan warga terkait kebutuhan tong dan gerobak sampah yang kita fasilitasi di sini," ujarnya, Rabu (6/9/2023).



Untuk memenuhi permintaan warga, Berman bersama jajarannya memberikan sejumlah tempat sampah di lingkungan tersebut. Adapun jumlah tempat sampah yang diberikan tujuh unit beserta gerobak sampah.

Pemberian tempat sampah ini dibarengi sosialisasi KTA berasuransi. Menurut Berman, warga antusias hendak mendaftar program dari Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Warga antusias sekali menyambut kehadiran Perindo. Tadi Pak RT dan warga lainnya mengatakan baru kali ini ada caleg dan partai yang turun langsung menyentuh masyarakat," ucapnya.

Berman yang juga caleg dari partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu mengatakan warga Kampung Kandang Sapi yang sudah mendaftar KTA berasuransi sudah mencapai 350 orang. "Sedangkan yang sudah diaktivasi KTA-nya saat ini sekitar 60 orang," kata Berman.

Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan menggalang warga yang sudah memiliki KTA berasuransi dalam program-program yang telah dicanangkannya. Warga yang sudah memiliki KTA berasuransi akan menerima program sembako murah dalam waktu dekat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)