Dua Warga Koja Diserang Pakai Senjata Tajam, Satu Tewas Ditusuk

Rabu, 06 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Dua Warga Koja Diserang Pakai Senjata Tajam, Satu Tewas Ditusuk
Anggota Polres Metro Jakarta Utara melakukan olah TKP penganiayaan dua pemuda di Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dua pemuda yang belum diketahui identitasnya dianiaya Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Langsat, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (6/9/2023) pagi. Akibat penganiayaan tersebut satu orang tewas dengan luka tusukan. Sedangkan, satu pemuda lainnya kritis dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manosoh mengatakan aksi penganiayaan ini terjadi tadi pagi, di mana kedua korban diserang dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku. Akibat serangan tersebut kedua korban mendapat luka tusuk di tubuhnya.

"Kami informasikan bahwa tadi subuh, kira-kira pukul 04.06 di Jalan Langsat Kelurahan Lagoa RW 16, terjadi kekerasan senjata tajam, penganiayaan yang kemudian mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu korban luka," Kata Iverson di lokasi Rabu (6/9/2023).



Mendapat laporan tersebut, Iverson mengatakan Tim Satreskrim dan Unit Reskrim telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi pelaku penganiayaan.

"Kami telah mengidentifikasi kelompok pelaku dan saat ini sedang dalam upaya penyelidikan dan pencarian tim gabungan. Saat ini teman-teman dari identifikasi polres gabungan polsek, sudah melakukan penanganan tempat kejadian perkara," ucapnya.

Iverson menurturkan dalam pemeriksaan yang dilakukan sementara, pihaknya menduga terdapat dua pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut. Tim Jatanras saat ini telah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku.



"Kami duga pelakunya lebih dari satu orang, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kasus ini menjadi terang benderang dan pelaku dapat segera kami ungkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," Ungkapnya.

Iverson menambahkan, korban yang mengalami luka akibat senjata tajam dibawa ke rumah sakit. Sementara korban yang tewas langsung dilakukan visum guna menentukan penyebab kematian.

"Yang kami lihat secara kasat mata maupun mengalami kekerasan senjata tajam yang lebih lanjut dokter akan mengidentifikasi sebab-sebab kematian," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)