Dapat Tongkat dari MNC Peduli, Sri Mulyani Menangis Haru

Senin, 04 September 2023 - 15:42 WIB
loading...
Dapat Tongkat dari MNC Peduli, Sri Mulyani Menangis Haru
MNC Peduli memberikan bantuan tenda pada pedagang UMKM dan tongkat ke warga di Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan tenda pada pedagang UMKM dan tongkat ke warga yang tinggal di Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Warga bernama Sri Mulyani yang menerima tongkat menangis haru.

"Terima kasih MNC Peduli yang sudah memberikan tongkat sehingga saya bisa jalan lagi. Akhirnya saya dapat beraktivitas kembali," ujar Sri menangis tersedu-sedu saat menerima tongkat dari MNC Peduli di rumahnya Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).



"Kami dari MNC Peduli sangat peduli terhadap masyarakat. Semoga bermanfaat ya," kata Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten.

Stien mendatangi rumah Sri lantaran dia tak bisa berjalan keluar dari rumahnya. Dia memberikan tongkat tersebut kepada Sri dan langsung disambut tangisan haru.

MNC Peduli juga memberikan tenda pada pedagang UMKM Wirdawati. Wirda pun menangis haru ketika menerima bantuan.

Selama ini dia berjualan harus berpanas-panasan dan hujan-hujanan karena tak mempunyai tenda. "Terima kasih MNC Peduli saya telah dibantu dengan tenda untuk jualan. Saya senang dan bahagia sekali," kata Wirda.

Keduanya mendoakan agar MNC Peduli terus sukses dan terus berbagi sekaligus membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)