Bacaleg Rere Tati Sri Hardina Kembali Bagikan KTA dan 500 Minyak Goreng ke Masyarakat Depok

Senin, 04 September 2023 - 02:11 WIB
loading...
Bacaleg Rere Tati Sri Hardina Kembali Bagikan KTA dan 500 Minyak Goreng ke Masyarakat Depok
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1, Rere Tati Sri Hardina kembali turun membagikan KTA asuransi dan 500 minyak goreng untuk masyarakat RT 02 dan 05 Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Pancoran Mas. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - DPD Partai Perindo Kota Depok bersama Baja Partai Perindo Jawa Barat kembali menggelar kegiatan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) asuransi. Selain itu dilakukan juga penyerahan sebanyak 500 minyak goreng untuk masyarakat RT 02 dan 05 Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (3/9/2023).

"Selain sosialisasi KTA kami juga blusukan ke warga dan sekaligus membagikan rezeki kita kepada warga door to door," ungkap Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok Dapil 1, Rere Tati Sri Hardina.

Politisi partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan pendukung bacapres Ganjar Pranowo di lokasi tersebut menilai pembagian minyak dinilai paling tepat karena menjadi kebutuhan utama dalam keluarga.

"Kita membagikan sedikit rezeki karena selain membantu meringankan kebutuhan masyarakat kita," katanya.

Rere menuturkan, setiap gerak yang dilakukan selalu dilandasi asas kemasyarakatan. Salah satunya saat melakukan pemberian sembako minyak yang dilakukan pintu ke pintu.

"Metode pemberian secara door to door dilakukan agar kita juga merasakan secara langsung yang dirasakan masyarakat," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menuturkan, sebanyak 10.000 KTA Asuransi Perindo yang telah diberikan oleh para caleg.

Dari 10.000 KTA tersebut ada sebanyak 3.000 yang telah diaktifkan dan dapat dipergunakan oleh para anggota.

"Ada sekitar tiga ribu dan masih terus berjalan. Mereka belum memberikan berkas Excel yang diberikan kepada kami untuk diinput ulang," ujarnya.

Politisi Partai Perindo yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu meyakini dapat mendongkrak suara Partai Perindo sesuai yang disampaikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

"KTA ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat memberikan membantu saat terjadi musibah kecelakaan dan kematian," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)