Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Jakut, Perindo: Bukan Janji tapi Nyata

Minggu, 03 September 2023 - 17:27 WIB
loading...
Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Jakut, Perindo: Bukan Janji tapi Nyata
Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam dan layanan kesehatan gratis kepada ratusan warga di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (3/9/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam dan layanan kesehatan gratis kepada ratusan warga di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (3/9/2023). Kegiatan ini dilakukan rutin kepada masyarakat.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Gondo Radityo Gambiro mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari visi dan misi Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera.

"Kita punya motto berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat. Nah kita mulai tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan kesehatan," ujar Gondo, Minggu (3/9/2023).



Senam dan pengobatan masyarakat dilakukan rutin setiap Sabtu dan Minggu. "Hampir setiap minggu kami didatengin ketua RT untuk supaya bisa didatangi lingkungannya. Jadi ini sambutan luar biasa dari masyarakat yang menunjukkan Perindo dihargai oleh mereka karena kita bukan janji tetapi juga nyata," ungkapnya.

Dalam pelayanan kesehatan yang dilakukan Perindo adalah membantu pemerintah menyejahterakan masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan. Pihaknya pun menyasar masyarakat di permukiman padat.

"Saya kira program pemerintah sudah bagus, namun kita harus turun ke bawah jemput bola. Kita datangi gang-gang atau daerah padat penduduk," ucap Gondo.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan, selain senam bersama emak-emak di Cilincing, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. "Ini rutin digelar dan disambut antusiasme masyarakat," ujarnya, Minggu (3/9/2023).

Menurut Dewi, dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini pihaknya membuat kuota hingga ratusan warga. Selain pemeriksaan kesehatan, Kartini Perindo menawarkan KTA berasuransi kepada masyarakat.

"Kuota hari ini 100 warga. Kemudian, Perindo mengeluarkan KTA berasuransi untuk wilayah di Lagoa dan sudah tersebar merata," katanya.

Partai Perindo yang dikenal masyarakat sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus hadir menyejahterakan rakyat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)