Rangkul Emak-emak di Cilincing, Kartini Perindo Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan

Minggu, 03 September 2023 - 15:23 WIB
loading...
Rangkul Emak-emak di Cilincing, Kartini Perindo Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan
Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam bersama warga atau kelompok emak-emak di Sempet Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (3/9/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya menyejahterakan masyarakat, Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam bersama warga atau kelompok emak-emak di Sempet Barat, Cilincing , Jakarta Utara, Minggu (3/9/2023).

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr Komala Dewi mengatakan, selain senam bersama emak-emak di Cilincing, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. "Ini rutin digelar dan disambut antusiasme masyarakat," ujarnya, Minggu (3/9/2023).

Menurut Dewi, dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini pihaknya membuat kuota hingga ratusan warga. Selain pemeriksaan kesehatan, Kartini Perindo menawarkan KTA berasuransi kepada masyarakat.

"Kuota hari ini 100 warga. Kemudian, Perindo mengeluarkan KTA berasuransi untuk wilayah di Lagoa dan sudah tersebar merata," katanya.

Partai Perindo yang dikenal masyarakat sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus hadir menyejahterakan rakyat. "Harapannya yang pasti Partai Perindo lebih disukai masyarakat," ucap Komala.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)