Partai Perindo Tegaskan Komitmen Tingkatkan Perekonomian Warga Jakarta Utara

Sabtu, 02 September 2023 - 21:01 WIB
loading...
Partai Perindo Tegaskan Komitmen Tingkatkan Perekonomian Warga Jakarta Utara
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Antonius Riyanto Saputro mengungkapkan pihaknya saat ini terus berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir Ibu Kota. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan DPD Partai Perindo Jakarta Utara.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Antonius Riyanto Saputro mengungkapkan pihaknya saat ini terus berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir Ibu Kota.



"Kita berikan ke Jakarta Utara dengan program Partai Perindo pembagian gerobak, UMKM, kepedulian lingkungan masyarakat, fogging, senam kesehatan gratis," ujar Antonius dalam program Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'Pemberdayaan UMKM Solusi Atasi Kemiskinan', yang disiarkan secara streaming, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Antonius menjelaskan Jakarta Utara dari segi perekonomian memang agak lebih rendah dibandingkan dengan kota lainnya di Jakarta.

"Tapi yang jelas Jakut karena dekat dengan laut dan pelabuhan mereka ekonominya kebanyakan memang nelayan," ucapnya.

Dari langkah nyatanya terjun ke lapisan masyarakat, Antonius mengaku kerap bertemu dengan warga lansia yang membutuhkan uluran tangan.



"Banyak lansia yang memprihatinkan mereka butuh penanganan," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)