Jatuh Hindari Lubang Jalan, Guru Perempuan Tewas Terlindas Truk di Serpong BSD

Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
Jatuh Hindari Lubang Jalan, Guru Perempuan Tewas Terlindas Truk di Serpong BSD
Pengendara sepeda motor tewas seketika usai terjatuh dan terlintas truk di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (30/08/23). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Pengendara sepeda motor tewas seketika usai terjatuh dan terlindas truk di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (30/08/23). Sepeda motornya ikut hancur berserakan di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban seorang perempuan berinisial OH (30) dan diketahui berprofesi sebagai seorang guru.

Berdasarkan keterangan polisi, korban terjatuh diduga karena hilang kendali setelah berupaya menghindari lubang di badan jalan. Nahasnya di jalur yang sama melintas truk sehingga melindas tubuh korban.



"Keterangan saksi di tempat kendaraan sepeda motor menghindari lubang yang ada di sisi kiri jalan, namun korban kehilangan kendali dan jatuh, sehingga terlindas roda tengah kiri dari dump truk yang sedang melintas," kata Kepala Subseksi Penerangan Masyarakat (Kasubsi Penmas) Polres Tangsel Ipda Bayu, Rabu (30/8/2023).

Kondisi usai kecelakaan sempat direkam pengendara lain. Terlihat jasad korban tergeletak di badan jalan, sedang sepeda motornya rusak parah berada di sisi jalan yang lain.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Bayu.



Sopir truk berinisial J (30) masih dimintai keterangan oleh polisi. Kabar dari warga sekitar menyebut, J berupaya kabur dengan terus memacu laju kendaraannya. Truk berhasil dihentikan setelah dikejar oleh pemotor dan para ojek online.

"Kasus Ini masih dalam penyelidikan dari unit Gakkum Satlantas Restangsel," tutup Bayu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)