Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:22 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Seorang pemotor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pemotor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban berinisial MR tewas dengan luka di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Senin 28 Agustus 2023 malam. Awalnya, korban melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Di TKP, korban bergerak di lajur kiri membentur bagian belakang kanan angkot di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).


Selanjutnya sepeda motor korban oleng ke lajur kanan dan terjatuh tepat di bagian roda belakang kiri truk yang berada di sampingnya.

"Korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di kepala," ujarnya. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Cibinong guna divisum.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)