Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas di Cileungsi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:17 WIB
loading...
Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas di Cileungsi
Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas dengan truk di Jalan Raya Umum Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Polres Bogor/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas dengan truk di Jalan Raya Umum Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban berinisial DR terjatuh setelah gagal menyalip truk di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Senin, 7 Agustus 2023. Berawal saat motor yang dikendarai DR melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi.

"Setibanya di tempat kejadian bergerak ke kiri hendak mendahului truk yang bergerak searah di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Namun, ketika menyalip motor tersebut membentur trotoar. Pengendara motor pun terjatuh ke sisi kanan dan membentur bagian kiri ban belakang truk.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ujarnya.


Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RS Thamrin Cileungsi, sedangkan kendaraan dibawa ke Subnit Gakkum Cileungsi.

"Terdapat kelalaian dari pengendara motor yang mendahului tidak pada jarak dan ruang yang tepat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)