Lantunkan Shalawat Nariyah Minta Hujan, Ustaz Yusuf Mansur: Alhamdulillah Terkabulkan

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:30 WIB
loading...
Lantunkan Shalawat Nariyah Minta Hujan, Ustaz Yusuf Mansur: Alhamdulillah Terkabulkan
Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengucap syukur kepada Allah SWT menyusul turunnya hujan tadi malam di Jakarta setelah sehari sebelumnya bersama-sama dengan jamaah membaca shalawat nariyah .

Diketahui, musim kemarau berkepanjangan menyebabkan berbagai wilayah di Indonesia mengalami kekeringan sehingga berdampak luas bagi masyarakat.

"Lewat satu malam diizinkan Allah, kemarin malam kita bershalawat nariyah, ini hari dikasih hujan," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan video perjalanan pulang menggunakan kendaraan saat hujan turun di jalan tol seperti dilihat di akun Instagramnya @yusufmansurnew, Senin (28/8/2023).



Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur yang juga Bacaleg DPR Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo mengaku melihat sendiri bagaimana dampak musim kemarau di Sukabumi, Jawa Barat, di mana sungai-sungai mengering.

"Kasihan kemarin, saya ke Sukabumi saya melihat sendiri sungai kering. Lewat shalawat nariyah dikabulkan sama Allah, beres dah tuh. Hujan turun, alhamdulillah," ucapnya.

Ustaz Yusuf Mansur menuturkan dengan membaca shalawat nariyah terus-menerus secara sempurna dan memohon kepada Allah, hasilnya benar-benar sesuai yang diinginkan hambanya.

"Percaya Allah Maha Mendengar, Allah Maha Kuasa, Allah Maha Besar. Silakan dilihat lagi penjelasan tentang shalawat nariyah di postingan kemarin," katanya.

Pemimpin Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an (Daqu) itu mengaku tidak hanya memohon turunnya hujan dengan melantunkan shalawat nariyah, tetapi juga untuk segala urusan baik pekerjaan, bisnis, maupun utang berutang dan lainnya bisa berjalan lancar serta diselesaikan dengan baik.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)