Begini Penampakan Rumah Terbakar yang Tewaskan Satu Keluarga di Sunter

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:12 WIB
loading...
Begini Penampakan Rumah Terbakar yang Tewaskan Satu Keluarga di Sunter
Penampakan rumah di Jalan Benteng Mas 3, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara ludes terbakar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Rumah di Jalan Benteng Mas 3, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara ludes terbakar. Dalam peristiwa kebakaran itu, satu keluarga yang terdiri dari ibu, ayah dan anak ditemukan tewas.

Pantauan MNC Portal Indonesia, tampak rumah kontrakan tersebut hangus dilalap si jago merah. Semua barang yang terdapat di rumah tersebut hangus terbakar. Temasuk atap rumah tersebut yang sudah jebol. Untuk kepentingan penyelidikan oleh kepolisian, saat ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah di garis polisi.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat terjadi di rumah warga di Jalan Benteng Mas 3, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, (27/8/2023) pukul 02.50 WIB dini hari.



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Jakarta Isnawa Adji mengatakan ada 4 rumah yang terbakar. Di antaranya, 3 rumah kontrakan dan 1 rumah tinggal. "Total ada 3 korban meninggal dunia. Satu keluarga," ucapnya.



Korban tersebut yakni Abdul Yazid (35), Wina Nur Habiba (26), dan Asrof Zahrul Ubait (4). Petugas menemukan ketiganya saat proses evakuasi.

Isnawa Adji menuturkan api dapat dikendalikan sekitar pukul 03.10 WIB setelah 12 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan. Api bisa benar-benar padam sekitar pukul 06.20 WIB. "Penyebab kebakaran diduga konsleting listrik," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)