Kronologi Suami Tewas Dibunuh dan Istri Ditikam di Tebet, Ternyata Korban-Pelaku Saling Kenal

Minggu, 27 Agustus 2023 - 11:29 WIB
loading...
Kronologi Suami Tewas Dibunuh dan Istri Ditikam di Tebet, Ternyata Korban-Pelaku Saling Kenal
Suami berinisial MY (61) tewas dibunuh dan sang istri H (43) ditikam di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023) malam. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Suami berinisial MY (61) tewas dibunuh dan sang istri H (43) ditikam di rumahnya kawasan Tebet , Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023) malam. Ternyata korban dan pelaku saling mengenal.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan menceritakan kronologi kasus pembunuhan. Berawal dari warga setempat yang mendengar suara tangisan perempuan dari sebuah rumah.

"Warga menuju sumber suara dan melihat seseorang keluar dari rumah korban dengan memegang pisau," katanya, Minggu (27/8/2023).



Dari dalam rumah itu, warga menemukan pasangan suami istri (pasutri) yang sudah bersimbah darah. Posisi MY dalam keadaan telungkup, sedangkan sang istri H menderita luka parah.

"Sang istri yang luka langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan, suami meninggal dunia," katanya.

Kapolsek menduga pelaku pembunuhan tetangga korban. "Kemungkinan (korban dan pelaku) saling kenal meski mungkin hanya sekilas," ujarnya.

Untuk mendalami petunjuk itu, pihaknya masih terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Diketahui, MY dan H ditemukan tertelungkup di rumahnya Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023).

MY ditemukan tewas, sedangkan H mengalami luka tusuk lalu dibawa ke rumah sakit. "Untuk lukanya di mana saja, ini belum tahu karena posisinya telungkup. Apa di dada atau di perut belum diketahui," kata Jamalinus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)