Harapan Pemuda Cigombong Bogor: Semoga KEK Lido Menyerap Tenaga Kerja Warga Sekitar

Minggu, 27 Agustus 2023 - 01:11 WIB
loading...
Harapan Pemuda Cigombong Bogor: Semoga KEK Lido Menyerap Tenaga Kerja Warga Sekitar
Perwakilan pemuda Cigombong, Nur Rahma Gani berharap KEK Lido menyerap banyak tenaga kerja warga sekitar. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Para pemuda di wilayah RT 04 RW 01, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor sangat antusias dengan acara pentas seni memeriahkan HUT ke-78 RI yang diselenggarakan DPP Baja Partai Perindo , Sabtu (26/8/2023).

Tak hanya, penampilan seni budaya, dalam pentas seni ini juga diisi dengan kegiatan sosial santunan kepada janda di wilayahnya.

"Tadi ada santunan untuk janda, dan KTA (berasuransi)," ungkap perwakilan pemuda Cigombong, Nur Rahma Gani kepada MNC Portal di lokasi.


Sebagai wilayah yang berseberangan langsung dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, para pemuda di wilayahnya menaruh harapan besar. Salah satunya berharap agar kawasan tersebut menyerap banyak tenaga kerja warga sekitar terutama pemuda.

"Saya pikirkan karena kawasan MNC berada di wilayah kita, jadi peluang kerja pemuda di sini tuh banyak. Jadi saya mengerahkan para pemuda yang istilahnya baru sekolah dan tidak meneruskan ke jenjang yang tinggi mungkin bisa dari Partai Perindo kesempatan kerjanya ada," ujarnya.

Sehingga, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat menyerap aspirasi pemuda yang tinggal di sekitar KEK Lido.

"Mudah-mudahan di Lido ini semakin maju dan kesempatan kerja untuk pemudanya juga lebih besar," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)