DPC Partai Perindo Koja Gelar Lomba Agustusan Bersama Warga Rawa Badak Utara

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:06 WIB
loading...
DPC Partai Perindo Koja Gelar Lomba Agustusan Bersama Warga Rawa Badak Utara
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro di lokasi, Sabtu (26/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan. Masih dalam suasana kemerdekaan, DPC Partai Perindo Koja memilih menggelar lomba Agustusan bersama masyarakat Rawa Badak Utara (RBU).

"Kegiatan DPC Partai Perindo Koja hari ini yang diketuai oleh Bu Tami, adalah peringatan hari 17 Agustus sekalian pengenalan kepada masyarakat di wilayah Koja ini, khususnya di wilayah RBU, Kecamatan Koja," kata Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro di lokasi, Sabtu (26/8/2023).



Dalam kesempatan tersebut, politisi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu melepas ratusan ekor lele dan bawal ke kolam.

Kolam tersebut sering dijadikan hiburan warga setempat untuk memancing. "Menyebar ikan ini adalah kita ibaratnya memberikan tebaran kepada masyarakat dengan harapan Partai Perindo Jakut di kenal warga Jakut dan kita bisa saling mengenal lebih dekat nantinya," katanya.

DPC Partai Perindo Koja Gelar Lomba Agustusan Bersama Warga Rawa Badak Utara


Antonius menjelaskan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, sangat peduli dengan kesehatan masyarakat.

Menurutnya, kesehatan menjadi modal utama agar kesejahteraan masyarakat dapat tercapai selayaknya visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Melalui senam kesehatan pagi tadi, sekalian memperkenalkan Partai Perindo di wilayah RBU ini," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)