Ketua DPD Partai Perindo Depok Maknai Perayaan HUT ke-78 RI Bentuk Penghargaan Jasa Pejuang Rebut Kemerdekaan

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 05:45 WIB
loading...
Ketua DPD Partai Perindo Depok Maknai Perayaan HUT ke-78 RI Bentuk Penghargaan Jasa Pejuang Rebut Kemerdekaan
DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat bersama DPD Perindo Kota Depok menggelar pentas seni di RW 8 Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat bersama DPD Partai Perindo Kota Depok menggelar pentas seni sekaligus merayakan HUT RI ke-78 di RW 8 Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas pada Jumat (18/8/2023). Adapun pentas seni mengusung tema 'Bersatu Bangkit dan Tumbuh Pemuda Pulo Bersatu'.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok sekaligus bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin memaknai perayaan kemerdekaan RI untuk menghargai jasa para pejuang yang telah mendahului.

"Makna kemerdekaan bagi kita Partai Perindo bagaimana menghargai para pejuang yang sudah berkorban untuk kemerdekaan negeri ini. Maknanya sangat banyak sekali kita hanya menikmati hasil perjuangan bapak orang tua kita yang telah mendahului kita untuk mempertahankan negeri ini," ujar Anwar saat ditemui di lokasi.

Anwar menuturkan, kegiatan pentas seni dalam rangka merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat dan berharap Indonesia lebih baik lagi serta tetap berjaya.

"Kegiatan ini merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan penuh semangat kita bangsa Indonesia akan lebih baik lagi dan akan tetap jaya," ujarnya.


Sementara itu, Rere Tati Sri Hardina bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas menuturkan, dengan kegiatan pentas seni dapat menggali bakat dan kreatifitas anak muda di Kampung Pulo.

Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu berharap dengan adanya kegiatan pentas seni dapat mengalihkan kebiasaan generasi muda yakni main game dan bermain media sosial.

"Supaya mereka tidak bermain game lagi, scroll TikTok lagi supaya bisa berguna waktunya karena digunakan sebaik mungkin dengan kreatifitas dan menunjukkan bakatnya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)