Layani Massa Aksi 112, PT KCJ Tambah 2 KRL

Sabtu, 11 Februari 2017 - 17:28 WIB
Layani Massa Aksi 112, PT KCJ Tambah 2 KRL
Layani Massa Aksi 112, PT KCJ Tambah 2 KRL
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cummuter Jabodetabek (KCJ) kembali mengoperasikan dua rangkaian tambahan untuk lintas Bogor dan Bekasi. Hal itu untuk menampung massa setelah melakukan aksi Damai Bela Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Dua KRL tambahan tersebut telah diberangkatkan menuju Jakarta Kota pada pukul 14.50 WIB, dan selanjutnya akan melayani rute Jakarta Kota-Bogor dan Jakarta Kota-Bekasi.

"Hari ini cukup padat penumpang bisa mencapai lima kali lipat dari hari biasanya," ucap Senior Manager PT KCJ, Eva Chairunissa di Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Hingga pukul 16.00 WIB, tercatat volume penumpang di Stasiun Juanda mencapai sekitar 79.000 penumpang. Jumlah tersebut bisa bertambah.

Sebelumnya saat siang hari, enam perangkat loket mobile tambahan di tambah di Stasiun Juanda. Selain itu sejumlah petugas loket, kebersihan, pelayanan, dan pengamanan juga ditambah dua kali lipat dari biasanya.

PT KCJ terus mengimbau kepada para pengguna jasa untuk selalu memperhatikan keselamatan dengan menunggu di belakang garis aman peron, tidak terburu-buru dan berdesakan saat naik turun KRL, serta menjaga barang bawaannya masing-masing.

PT KCJ juga mengajak untuk selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama dengan mematuhi aturan dan larangan di stasiun maupun di dalam KRL.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)