Dilempar Molotov, Dua Mobil Hangus Terbakar di Gambir

Sabtu, 11 Februari 2017 - 09:43 WIB
Dilempar Molotov, Dua Mobil Hangus Terbakar di Gambir
Dilempar Molotov, Dua Mobil Hangus Terbakar di Gambir
A A A
JAKARTA - Dua unit mobil terbakar di Jalan Pecenongan Raya Nomor 22, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, sekira pukul 03.20 WIB karena dilempar bom molotov. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedua mobil yang terbakar yakni Toyota Vios bernomor polisi B 1632 SPM dan Honda CRV bernomor polisi B 128 GJ.

Argo pun menjelaskan kejadian tersebut, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, Cong Edy Kurniawan. Saat itu dirinya berada di seberang jalan lokasi mobil terbakar dan melihat ada dua motor berboncengan empat orang.

"Salah satu diantara mereka turun langsung memecahkan kaca mobil Sedan Vios bagian depan sebelah kanan kemudian menyalakan sejenis bom molotov dan membakar mobil sedan Vios, dan menyambar mobil CRV," kata Argo, Sabtu (11/2/2017).

Menurut dia, api berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil DPK beranggotakan enam personel. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil belum bisa ditaksir. "Kasusnya ditangani Polsek Gambir," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)