Perindo Jakut Rayakan HUT Ke-78 RI di Koja, Warga: Jaya Terus!

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:08 WIB
loading...
Perindo Jakut Rayakan HUT Ke-78 RI di Koja, Warga: Jaya Terus!
Dalam memperingati HUT Ke-78 RI, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro membuka berbagai perlombaan di Jalan Raya Jepara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati HUT Ke-78 RI , Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro membuka berbagai perlombaan di Jalan Raya Jepara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023).

Warga Koja Shiffa (35) mengaku senang atas kedatangan Antonius. Di tempatnya diadakan perlombaan panjat pinang, lomba sepeda hias, lomba gigit sendok dengan kelereng, dan berbagai perlombaan lainnya.

Kedatangan politikus Partai Perindo menambah semangat para peserta yang mengikuti lomba. "Semoga Partai Perindo jaya terus dan Antonius selalu diberikan kesehatan," katanya.



Antonius menuturkan momentum HUT RI dimaknai sebagai pengingat masyarakat atas jasa pahlawan Indonesia yang telah gugur di medan perang. Dia bersyukur selama 78 tahun Indonesia bisa hidup merdeka yang terbebas dari penjajahan.

"Kita juga harus bersyukur karena Indonesia telah merdeka dan sama-sama kita nikmati hari ini. Ini memperingati sejarah para pahlawan kita yang telah gugur di medan perang," ucapnya.

Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 selalu hadir di tengah masyarakat. Sebab, Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Saya cukup senang bisa hadir di sini, bisa terjun langsung ke wilayah RT 3 RW 4 Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Tentunya bisa bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan anak-anak yang sangat semangat ikut berpartisipasi dalam acara ini. Mereka juga menggunakan pakaian daerah itu menandakan kecintaan Tanah Air," ujar Antonius.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo akan terus berpartisipasi sekaligus mendukung berbagai acara yang dilakukan masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)