Kebakaran Rumah di Bekasi, Balita 5 Tahun Meninggal Dunia

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:44 WIB
loading...
Kebakaran Rumah di Bekasi, Balita 5 Tahun Meninggal Dunia
Seorang balita berusia lima tahun tewas dalam kebakaran rumah tinggal di Gang Duku RT 08/05, Jatimurni, Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto/Damkar Kota Bekasi/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang balita berusia lima tahun tewas dalam kebakaran rumah tinggal di Gang Duku RT 08/05, Jatimurni, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Selasa (15/8/2023) malam. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menewaskan balita berinisial KRJ tersebut.

Komandan Pleton B Damkar Kota Bekasi Haryanto mengatakan, api muncul pertama kali dari kamar tidur rumah. Api tidak kunjung padam saat warga mencoba menyiram menggunakan alat seadanya.

“Api semakin membesar sehingga warga berinisiatif untuk menghubungi pemadam kebakaran,” kata Haryanto dalam keterangannya, Rabu (16/8/2023).


Damkar Kota Bekasi mengerahkan sebanyak empat unit armada untuk memadamkan api. Operasi pemadaman pun memakan waktu lebih dari satu jam.

Atas peristiwa itu, balita KRJ tewas setelah terjebak di dalam kamar tempat sumber api pertama kali.“Korban ditemukan dengan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Haryanto menjelaskan, bahwa kebakaran tersebut menghanguskan ruangan seluas 60 meter persegi. "Penyebab kebakaran belum diketahui," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)