Gardu Ganjar Gelar Fun Match Mini Soccer Bareng Milenial di Tangsel

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:04 WIB
loading...
Gardu Ganjar Gelar Fun Match Mini Soccer Bareng Milenial di Tangsel
Relawan Gardu Ganjar Banten menggelar fun match mini soccer bersama kalangan milenial di Kecamatan Serpong, Tangsel, Senin (14/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar fun match mini soccer bersama kalangan milenial di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Kegiatan ini sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat luas melalui kegiatan yang positif.

“Hari ini kami melaksanakan fun mini soccer yang mana ini diikuti oleh beberapa kalangan milenial dan pecinta sepak bola yang ada di wilayah Kecamatan Serpong,” kata Ketua Umum Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar di Dewantara Sports Center, Tangsel, Senin (14/8/2023) malam.

Wahyudin menjelaskan kegiatan fun match mini soccer ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah dua periode itu gemar berolahraga di tengah kesibukannya.

“Bagaimana cara kami menggerakkan anak-anak muda ini untuk melakukan kegiatan yang positif, dan tentunya cinta terhadap olahraga seperti halnya yang dilakukan Ganjar Pranowo,” tuturnya.

Wahyudin berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada para milenial khususnya di Serpong. Dengan begitu bisa mewujudkan Indonesia yang tangguh. “Harapannya satu agar bagaimana caranya para pemuda ini lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan positif,” ucapnya.

Fun match mini soccer ini diikuti 8 tim dari Serpong. Mereka memperebutkan hadiah menarik yang telah disediakan. Di sela kegiatan, Gardu Ganjar turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta.

“Tentunya sambil menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di kalangan milenial dan seluruh lapisan masyarakat. Mereka mendeklarasikan diri bahwa mereka pendukung Pak Ganjar,” tegasnya.

Ketua Pelaksana sekaligus Koordinator Kecamatan Gardu Ganjar Sepri Samsudin menuturkan tujuan acara ini memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo. “Yang pastinya memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada kaum milenial dan Gen Z. Tujuan pertamanya sebenarnya itu,” katanya.

Acara yang digagas Gardu Ganjar ini mendapatkan respons antusias dari para pemuda. Terbukti sejak pendaftaran dibuka, para peserta berebut untuk mendapatkan slot fun match mini soccer.

Kemudian ini menjadi bukti bahwa Ganjar hadir untuk semua. “Respons dari kaum milenial dan Gen Z cukup antusias. Yang pasti senang, karena hobi mereka disalurkan di sini,“ tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)