KH Ma'ruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan

Rabu, 01 Februari 2017 - 23:34 WIB
KH Maruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan
KH Ma'ruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin mengatakan akan memaafkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, jika yang bersangkutan meminta maaf.

Hal ini diungkapkan KH Ma'ruf Amin usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di kediamannya di Lorong 27, Koja, Jakarta Utara.

KH Ma'ruf Amin menegaskan, tentang permintaan maaf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentunya dimaafkan. "Kalau dia minta maaf ya saya maafkan," tegasnya Rabu (1/2/2017)

Terkait kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M IriawanPangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, KH Ma'ruf Amin mengaku bersyukur dan bahagia disambangi.

"Saya merasa syukur dan bahagia dengan kedatangan Pak Kapolda dan pejabat lainnya," ujar KH Ma'ruf Amin kepada wartawan di rumahnya di Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu (2/1/2017).

KH Ma'ruf Amin mengungkapkan, kedatangan Kapolda Metro Jaya untuk melaporkan keadaan dan menyampaikan informasi yang baik-baik saja. "Pak Kapolda melaporkan kepada saya informasi situasi Jakarta dan juga harus menjaga situasi agar kondusif," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)