Bacaleg Perindo Diska Resha Gelar Fogging dan Sosialisasikan KTA Berasuransi di Manggarai

Minggu, 13 Agustus 2023 - 12:33 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Resha Gelar Fogging dan Sosialisasikan KTA Berasuransi di Manggarai
Bacaleg DPRD DKI Dapil 8, Diska Resha, blusukan sembari melakukan fogging dan sosialisasi KTA berasuransi di Kelurahan Manggarai, Tebet, Minggu (13/8/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Diska Resha Putra , blusukan sembari melakukan fogging dan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi di permukiman padat penduduk 8 RT Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

Pantauan MNC Portal, Diska yang maju melalui Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terjun langsung memegang alat semprot fogging dan mensosialisasikan KTA berasuransi.

"Kegiatan hari ini kita fogging karena permintaan warga setempat. Di RW 5 Manggarai baru dua hari lalu minta untuk fogging karena mungkin untuk mencegah dari wabah penyakit DBD. Alhamdulillah sudah terlaksana hari ini," kata Diska.



"Alhamdulillah di RW 5 ini kita bisa menjangkau 8 RT, jadi hampir mencakupi semuanya insyaallah sisanya akan kita lanjutkan lagi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Diska juga menyosialisasikan KTA berasuransi. Diska menjelaskan, KTA berasuransi Partai Perindo dapat mengcover kecelakaan dalam berkendara dan lainnya. Warga pun merespons positif dan sangat bahagia mendapat KTA berasuransi Partai Perindo itu.

Bacaleg Perindo Diska Resha Gelar Fogging dan Sosialisasikan KTA Berasuransi di Manggarai


"Saya juga sekaligus sosialisasi KTA berasuransi. Jadi untuk mengcover kecelakaan. Alhamdulillah, warga menerima program KTA berasuransi kecelakaan dan warga sangat bahagia," ucapnya.

Lebih lanjut, Bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap lebih maju dan masyarakat dampak positif kerja nyata dari program yang dikerjakan.

"Harapan ke depannya supaya Partai Perindo bisa lebih maju dan masyarakat bisa merasakan dampak positif dari program Partai Perindo," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)