Gelar Jumat Berkah, Gardu Ganjar Tangsel Borong Dagangan UMKM

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 18:57 WIB
loading...
Gelar Jumat Berkah, Gardu Ganjar Tangsel Borong Dagangan UMKM
Relawan Gardu Ganjar Tangsel menggelar Jumat Berkah di Jalan Raya Puspitek RT10/03, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel, Jumat (11/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan Gerakan Desa untuk (Gardu) Ganjar Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Jumat Berkah dengan menyajikan aneka jajanan gratis kepada masyarakat. Aneka jajanan gratis itu diborong dari dagangan UMKM daerah setempat.

Gardu Ganjar menyediakan ratusan porsi bakso, siomai, dan lain sebagainya. Masyarakat pun berbondong-bondong memadati agenda Jumat berkah di Jalan Raya Puspitek RT10/03, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel, Jumat (11/8/2023).

Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan aksi sosial Jumat berkah ini digelar sebagai bentuk perhatian kepada pelaku usaha maupun masyarakat. "Masyarakat antusiasmenya luar biasa dan merasa terbantu dengan kehadiran kami. Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini ajang silaturahmi dapat terjalin antar-satu dengan yang lain," katanya.

Wahyu ini mengaku kegiatan ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang selalu membumi terhadap masyarakat serta memberdayakan UMKM melalui berbagai jurus jitunya. Pada kesempatan itu juga Gardu Ganjar memperkenalkan figur Ganjar Pranowo.

Gardu Ganjar sebagai wadah penyampaian aspirasi berkomitmen bakal terus memberikan kontribusi nyata untuk membantu masyarakat. "Tentunya banyak program yang akan kami lakukan. Tentunya program-program itu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Bukan hanya sekadar UMKM, tetapi di kalangan lain seperti nelayam petani dan milenial," terangnya.

Salah seorang warga Suswati (42) menjelaskan, Jumat berkah yang digagas Gardu Ganjar membawa banyak manfaat. Baik masyarakat maupun para pelaku usaha.

"Ini kita merasakan apa yang jajanan di sini ada banyak yang merasa senang, merasa bangga. Ya semestinya sih bisa dilanjutkan. Mudah-mudahan bisa lanjut terus bisa bantu UMKM yang lainnya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)